Rabu, 01 Juli 2015

Menjadikan Negara Indonesia Menjadi Lebih Baik


     sumber : lensaindonesia.com
              Selamat pagi semua, udah sahur belum? huh dinginnya malang kalo pagi hari gini. Pada saat ini saya ingin menuliskan sebuah ide saya yang nantinya akan bertujuan menjadikan negara kita Indonesia menjadi lebih baik.
ide saya ini ada hubungannya dengan jurusan yang saya ambil yaitu PGSD(Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Baik hal pertama yang harus saya lakukan adalah belajar atau sekarang kuliah dengan giat dan lulus dengan nilai yang tinggi 'Amin'. Kemidian setelah saya sudah mendapatkan bekal dari perguruan tinggi saya akan bekerja sebagai seorang guru, ini adalah tugas yang berat dimana saya akan menjadi guru, dimana saya akan mengajarkan anak-anak yang berumur 6-12 tahun yang bersekolah di sekolah dasar (SD) yaitu jenjang pendidikan dasar. Saat berkerja nanti saya akan menjadi tenaga pengajar yang tugasnya mengajar, membimbing, melatih dan juga nantinya saya akan menjadi orang tua kedua bagi semua siswa saya. Tugas yang lain adalah mencerdaskan anak-anak indonesia khususnya yang berada di daerah saya. Banyak berita tentang tindak asusila dan penyimpangan pada saat ini itu dikarenakan kurangnya nilai moral, karna saya akan menjadi guru SD di masa depan selain mengajarkan ilmu pengetahun saya juga akan mengajarkan nilai moral dimana nantinya akan membentuk pribadi yang baik dan taat akan norma-norma jadi tidak akan ada lagi prilaku menyimpang dan tindak asusila yang terjadi di indonesia. Mungkin itu dulu ide yang bisa saya sampaikan sekarang ini semoga pendidikan di indonesi bisa menjadi baik untuk indonesia yang lebih baik. :) Semangat semua untuk Hidup yang lebih baik :)
                                         

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kesukssesan guru dalam mengajar adalah cerminan dari majunya suatu bangsa

    BalasHapus